www.inidesain.com - Memberikan Amplop (angpao) yang berisi uang pada pernikahan seseorang tentu sangat bermanfaat bagi pasangan pengantin di hari pernikahan dan resepsi, apalagi jumlah uang yang diberikan sangatlah banyak. Kita mungkin akan berpikir untuk memberikan sesuatu yang berkesan bagi pengantin, oleh karena itu Desain Ucapan Pernikahan Minimalis ini cocok melengkapi lipatan uang yang diberikan di dalam amplop salam tempel.

Desain Ucapan Pernikahan Minimalis - www.inidesain.com

Desain Ucapan Pernikahan Minimalis ini memang sengaja dibuat simple namun bila sudah diisi dengan kata-kata ucapan pernikahan, maka desain untuk ucapan nikah ini terlihat bermakna. Ukuran desain wedding greeting card ini adalah standard ukuran yang biasa digunakan pada kartu ucapan, yakni ukuran kerta A5 atau setengahnya dari ukuran kertas A4. Tidak hanya untuk ucapan pernikahan, background design ini juga dapat digunakan untuk ucapan dan keperluan lainnya sesuai selera.

Background Desain Ucapan Pernikahan Simple

Untuk download desain ucapan nikah nuansa putih ini cukup klik kanan pada gambar, lalu klik Save Image As.

Download high resolulion, Vector Logo Hi-Res, CorelDraw file CDR, Adobe Photoshop file PSD, Adobe Illustrator file EPS, Logo PNG Transparant, Logo GIF Transparant.
Share To:

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. Minimalism in design always showing the sincereness of idea, it`s opened sense to those who are to see the words written on this card.

    ReplyDelete