www.inidesain.com - Kartu ucapan desain lucu menyambut kelahiran buah hati pada saat acara tasyakuran aqiqah. Berikut contoh dan background kosong yang digunakan pada Desain Ucapan Aqiqah Anak Perempuan. Desain kartu ucapan kelahiran ini berukuran kertas A5 (21cm X 14.8cm) atau setengah dari ukuran kertas A4 (21cm X 29.7cm). Greeting Card background ini bertema bunga sakura Jepang dengan tema warna pink. Kartu ucapan akikah biasanya ditaruh di dalam bingkisan atau nasi kotak sebagai informasi kepada tamu tentang kelahiran bayi dan kalimat doa.

Desain-Ucapan-Aqiqah-Bayi-Perempuan-www.inidesain.com

Background-Ucapan-Tasyakuran-Sakura-Flower-Pink-www.inidesain.com

Download high resolulion, Vector Logo Hi-Res, CorelDraw file CDR, Adobe Photoshop file PSD, Adobe Illustrator file EPS, Logo PNG Transparant, Logo GIF Transparant.


Post by: Ini Desain
Author © www.inidesain.com
Share To:

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

13 comments so far,Add yours

  1. izin nyedot filenya gan.. tapi gimana cara downloadnya... ?

    ReplyDelete
  2. Saya juga ingin bagi2 nih. Colorful ucapan syukuran. Ukuran 16cm x 9,6 cm. Untuk diprint di A3+. Resolusi 300 dpi. Asli Gratis. File PDF Kalender 2016 (vektor) juga ada. Monggo silahkan mampir.

    ReplyDelete
  3. Desainnya menarik, apakah bisa ditambahkan foto sang anak pada desain tersebut?

    ReplyDelete
  4. Such a tender design it will surely match romantic and soft people. All the colors are emphasizing the idea of cuteness and loveliness.

    ReplyDelete