www.inidesain.com - Untuk menambah khazanah Logo Nahdlatul Ulama yang terdapat di internet, kami ingin berbagi Logo NU versi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama "Logo PBNU". Sedangkan logo NU yang ada di halaman ini adalah logo NU dengan format file PNG transparan, ukuran besar 1600 x 1200 pixel. Logo Vector PBNU, Desain Logo Ormas Islam, Logo Ormas NU, Nahdlatul Ulama - NU Vector Logo Pack, Nahdlatul Ulama - JATMAN Vector Logo Pack, Nahdlatul Ulama - LDNU Vector Logo Pack, Pengurus Besar Nahdlatul ulama, Idaroh Aliyyah Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (JATMAN), Logo Thoriqoh, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama.

Disarankan download logo Nahdlatul Ulama terbaru:
Download Inidesain:

Nahdlatul Ulama - PBNU Vector Logo Pack
Logo NU - PBNU HIJAU

Logo NU - Nahdlatul Ulama

Logo NU - Nahdlatul Ulama BW

Logo NU - PBNU

Logo NU - PBNU BW

Kumpulan Logo NU

Download Inidesain:

Download high resolulion, JPG Large size, JPEG, Vector Logo Hi-Res, CorelDraw file CDR, Adobe Photoshop file PSD, Adobe Illustrator file EPS, Logo PNG Transparant, Logo GIF Transparant, TIF, Targa TGA.

--

Sekilas tentang Nahdatul Ulama PBNU merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas Islam) terbesar di Indonesia yang berpusat di alamat Jalan Kramat Raya No. 164 Jakarta Pusat. Organisasi ini membawahi beberapa lembaga atau departemen diantarannya adalah:
  1. LDNU (Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama)
  2. LP Maarif  NU (Lembaga Pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama)
  3. RMI (Rabithah Ma'ahid al Islamiyah)
  4. LPNU (Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama)
  5. LPPNU (Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama)
  6. LKKNU (Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama)
  7. LAKPESDAM (Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia)
  8. LPBHNU (Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama)
  9. LESBUMI (Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia)
  10. LAZISNU (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama)
  11. LWPNU (Lembaga Waqaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama)
  12. LBMNU (Lembaga Bahtsul Masail Nahdlatul Ulama)
  13. LTMNU (Lembaga Ta'mir Masjid Nahdlatul Ulama)
  14. LKNU (Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama)
Dari beberapa lembaga dibawah naungan Nahdlatul Ulama ada nyawa dari Nahdlatul Ulama yaitu Thoriqoh (tarekat/torekoh) yang dikenal dengan nama Idaroh Aliyyah JATMAN (Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabarah An Nahdliyyah) yang berpusat di Jalan Noyotaan, Pekalongan, Jawa Tengah.


Post by: Ini Desain
Author © www.inidesain.com
Share To:

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

3 comments so far,Add yours

  1. Allahamdulilah..
    Apa dalam suatu plang masjid besar dengan mayoritas NU dgn adanya sisipan lambang atau logo NU tidak akan jadi suatu perdebatan. Semoga tidak dan tetap satu faham. Amin..

    ReplyDelete
  2. Allahamdulilah..
    Apa dalam suatu plang masjid besar dengan mayoritas NU dgn adanya sisipan lambang atau logo NU tidak akan jadi suatu perdebatan. Semoga tidak dan tetap satu faham. Amin..

    ReplyDelete