www.inidesain.com - Desain konsep wisata pemancingan yang lengkap dengan berbagai fasilitas ini dapat dibangun di atas lahan minimal 1 hektar. Diantara fasilitasnya adalah, lahan parkir, tempat ibadah, toilet umum, toko, kios makanan, kios souvenir serta sanitasi pengolahan air. Tata ruang pemancingan ini juga bisa difungsikan untuk pengembangan setu (danau) sebagai objek wisata komersil.

konsep wisata pemancingan

area pemancingan

objek wisata komersil

Konsep lahan taman pemancingan modern juga dilengkapi jogging track (lintasan lari) untuk keperluan olahraga. Seakan memanfaatkan lahan, di sekeliling area pemancingan bisa ditanami pohon-pohon buah. Seperti jeruk, jambu, ataupun pohon mangga. Penempatan sarana kebersihan yang mencukupi seperti tempat sampah juga diharapkan agar lokasi pemancingan ini senantiasa terawat dan bersih.

masjid pemancingan

pengembangan setu

jogging track

Area pemancingan ini merupakan rencana pembangunan yang akan dilakukan di Setu CIPATIMBAR (Ciputat, Pamulang Timur dan Pamulang Barat) oleh LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Ciputat, Pamulang Timur dan Pamulang Barat bersama Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Setu CIPATIMBAR


inidesain kumpulan referensi karya portfolio seni ide project download design footage download high resolution vector logo hi-res coreldraw cdr adobe photoshop psd adobe illustrator ai eps png gif transparent image
Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. The idea of the presented project looks quite attractive. The implementation of such a concept will allow developing the fishing tourism in the right direction

    ReplyDelete