www.inidesain.com - Logo Hari Bela Negara 2014 merupakan logo ilustrasi gambar tangan yang sedang memegang kain bendera merah putih. Penggambaran dari Logo Hari Bela Negara ini adalah melambangkan semangat Bela Negara bagi bangsa Indonesia. Lihat file Hari Bela Negara Logo Tangan.

Sekilas tentang tujuan peringatan Hari Bela Negara. Sesuai dengan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 28 Tahun 2006 telah ditetapkan bahwa tanggal 19 Desember sebagai Hari Bela Negara. Tujuan dari Peringatan Hari Bela Negara yang diadakan setiap tahunnya adalah sebagai upaya pembelaan negara diwujudkan dengan cara demokratis berdasarkan kesamaan cara pandang guna mewujudkan ketahanan nasional yang dapat menjadi daya tangkal bangsa terhadap kompleksitas ancaman.
logo-vector-hari-bela-negara-2014-www.inidesain.com
Download Inidesain:

Download high resolulion, Vector Logo Hi-Res, CorelDraw file CDR, Adobe Photoshop file PSD, Adobe Illustrator file EPS, Logo PNG Transparant, Logo GIF Transparant.


Post by: Ini Desain
Author © www.inidesain.com
Share To:

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours