www.inidesain.com - Sebagai perbedaan dari Logo Hari Bela Negara 2014 dengan Hari Bela Negara Logo Tangan terletak pada tidak adanya tulisan yang melingkar pada logo (polos). Dengan desain logo tangan yang melambangkan Kekuatan Bela Negara diharapkan dapat diaplikasikan untuk materi-materi keperluan desain yang berhubungan dengan Peringatan Hari Bela Negara yang diperingati pada tanggal 19 Desember.

Tujuan lain dari Peringatan Hari Bela Negara adalah untuk menambah rasa cinta tanah air, Sadar akan berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi negara, Rela berkorban untuk bangsa dan negara, Memiliki integritas pribadi dan kepercayaan pada diri sendiri, Pantang menyerah, Tanggap dalam penderitaan orang lain, Memiliki mental yang baik serta pengetahuan tentang kebangsaan dan tanah air.
hari-bela-negara-logo-tangan-vector-www.inidesain.com
Download Inidesain:

Download high resolulion, Vector Logo Hi-Res, CorelDraw file CDR, Adobe Photoshop file PSD, Adobe Illustrator file EPS, Logo PNG Transparant, Logo GIF Transparant.


Post by: Ini Desain
Author © www.inidesain.com
Share To:

Ini Desain

Hampir semua desain dan vector INIDESAIN adalah milik kami dan murni dibuat ataupun redesign. Kami berbagi secara gratis untuk memudahkan anda dalam berkarya. Oleh karena itu tinggalkanlah komentar pada Form Post a Comment di bawah ini. Semoga komentar anda bermanfaat bagi perkembangan website ini.

Post A Comment:

6 comments so far,Add yours

  1. Keren gan, ijin comot buat desain Poster 17an

    ReplyDelete
  2. keren ka, izin ambil buat poster 17an:v

    ReplyDelete
  3. izin ngambil gambarnya ya buat spanduk rt .. kerennnnnnn

    ReplyDelete
  4. kereennn.. izin nyomot ya buat spanduk rt hehehe

    ReplyDelete
  5. mantap gan, ijin menggunakan ya untuk ucapan hari bela negara

    ReplyDelete
  6. That is the reason it pays to complete a little research before you make your choice. Beyond any doubt it requires a ton of investment to scour the Internet and read up on the different organizations that are out there contending to structure your logo for you.logo design service

    ReplyDelete